Anggota Sabhara Polsek Mejayan Tingkatkan Patroli di Tempat Obvit Antisipasi Gangguan Kamtibmas

156
Polres Madiun – Anggota Personil Piket Fungsi Sabhara Polsek Mejayan melaksanakan patroli dialogis di Pasar Caruban Baru Kel. Bangunsari Kec.Mejayan Kab.Madiun dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Senin siang (10/12/2018)
Kegiatan partoli kali ini dilaksanakan di Pasar Caruban Baru, tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada security Pasar Caruban Baru untuk menghimbau selalu laksanakan patroli berkala pada jam – jam rawan, antisipasi copet, curat, surat, suramor maupun kejadian krimnal lainya.
“Giat rutin tersebut merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu,” ujar Aiptu Hari.
Anggota juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang toko emas untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera laporkan ke Polsek Mejayan.(N)