Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Memberikan Binluh Kepada Petani

186

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Bripka Marianto Telah melaksanakan kegiatan sambang warga/door to door system. Bertatap muka kepada para Petani di Ds. Jatirejo Kecamatan Wonoasri. Senin ( 10/12/2018)

Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Bripka Marianto dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran masyarakat dalam membantu Polri dalam harkamtibmas di masing masing Desa dan memberikan Binluh pada saat menjual hasil panennya agar jangan mudah tertipu atau tergiur dengan harga mahal dari orang yang tidak di kenal, selalu koordinasi dengan Kelompok Tani di masing-masing Desa dan hindari penggunaan pupuk atau obat-obatan ilegal karena bisa merugikan petani.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan tamu wajib lapor 1×24 jam kepada RT RW Setempat kepada masyarakat untuk menghindari dan mencegah gerakan terorisme, radikalisme di lingkungan sekitar.

Kegiatan DDS ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas di lingkungan sekitarnya.