Bhabinkamtibmas Sambang Desa Lakukan Kordinasi Kamtibmas

172

Polres Madiun – Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dan Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat Desa Sumbersari Kecamatan Saradan dan guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Saradan Polres Madiun melakukan giat sambang wilayah dan silaturahmi terhadap Kepala Desa, toga, tomas dan toda serta warga masyarakat. Senin (10/12/2018) pagi.

Dalam sambangnya tersebut Brigadir Dwi Saputro tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala Desa guna ciptakan situasi kamtibmas di Desa Sumbersari Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun tetap aman dan kondusif. Dan Ia juga titip pesan Kamtibmas agar disampaikan kepada warganya untuk membangun kepedulian pengawasan terhadap putra putrinya jangan sampai terpengaruh oleh pergaulan bebas/kenakalan remaja.

Sementara itu Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. melalui Brigadir Dwi Saputro mengatakan bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun tetap aman kondusif. (srd)