Dengan Semangat Pagi, Anggota Laksanakan Pengaturan Lalin

270

Polres Madiun – Terciptanya kondisi arus lalu lintas yang aman dan lancar merupakan salah satu tanggung jawab yang diemban oleh anggota Polri. Seperti yang terlihat pagi ini, Anggota  Polsek Pilangkenceng melaksanakan pengaturan pagi guna mengantisipasi kemacetan. Senin (10/12/2018 )

Bripka Sudarsono menuturkan bahwa kegiatan pengaturan dilaksanakan setiap hari mulai pukul 6.15 wib sampai 7.15 Wib di tempat- tempat yang dianggap mempunyai kerawanan lebih seperrti di simpul- simpul jalan, didepan sekolah, pasar tumpah dan persimpangan.

“Selain mengantisipasi macet, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas”, jelasnya.

Selain memberikan pelayanan di pagi hari, petugas memberikan himbauan bagi pengendara agar berhati- hati dan mengurangi kecepatan serta mentaati tata tertib berlalu lintas, sehingga dapat terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Hadirnya Polisi saat padatnya arus lalu lintas dijalan raya, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kec Pilangkenceng, Kabupaten Madiun