Giat Pengamanan Perbankan Oleh Anggota Polsek Mejayan Polres Madiun

921

Polres Madiun – Anggota Polsek Mejayan Polres Madiun Polda Jawa Timur yang dilaksanakan oleh Aiptu Sutrisno, Aiptu Sumiadi serta Aiptu Jupri Martalina melaksanakan pengamanan di tempat – tempat obyek vital seperti halnya di perbankan yang ada di wilayah Hukum Polsek Mejayan Polres Madiun,Senin (10/12/2018).

Pengamanan pada hari ini untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan serta memberi rasa aman pada warga khususnya pada para nasabah di kantor – kantor pelayanan serta di ATM, Tempat obyek vital yang menjadi sasaran pengamanan antara lain adalah Bank BCA,Bank Mandiri, Bank BNI 46, Bank Jatim serta KPR yang berada di wilayah hukum Polsek Mejayan, Polres Madiun.

Pengamanan di obyek vital yang dilakukan oleh Anggota Polsek Mejayan Polres Madiun ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam kantor perbankan hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.
Ditempat itu petugas juga memberikan pesan – pesan serta himbauan kepada masyarakat sekitar Atm agar selalu memperhatikan dan waspada terhadap orang yang mencurigakan.

Kapolsek Mejayan AKP Pujiyono S.H melalui Kasi Humas Polsek Mejayan Aiptu Suwandi “mengatakan bahwa Anggota polsek Mejayan Polres Madiun secara bergantian melaksanakan pengamanan kantor – kantor perbankan baik siang maupun malam dengan sasaran tempat – tempat serta pada jam-jam jam yang dianggap rawan”, pungkas Kapolsek Mejayan ( Hrs ).