Polres Madiun-Kegiatan kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas  untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Senin 10 desember 2018 Pukul 11. 30. Wib, Bhabinkamtibmas Desa winong Aipda aman melaksanakan  sambang/kunjungan ke kantor Desa winong bertemu dengan Kepala Desa beserta staf desa.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan  kamtibmas serta dalam pengelolaan dana desa agar dilakukan sesuai aturan yg sudah ditentukan dan sekecil apapun penyelewengan dana desa supaya dihindari guna mewujudkan pemerintahan desa yang bersih dan bebas dari korupsi demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,  sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan kepala desa dan staf desa” ujar Aipda aman.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas ke kantor desa, Bapak Priyadi selaku kepala desa winong mengucapkan banyak trimakasih atas saran dan masukannya dalam hal pengelolaan dana desa yg sangan bermanfaat bagi kami selaku pengelola anggaran desa, sehingga dalam pelaksanaanya kami akan bekerja sesuai dengan aturan yg sudah ditentukan dan kami berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan oleh bapak bhabinkamtibmas.(hcl)