Sambang warga di persawahan wujud kedekatan dengan masyarakat Brigadir Frenhad.Babin gading

179

polres Madiun – Polsek Balerejo Seorang bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu memahami dan peduli dilingkungan desa binaanya.

Hal ini merupakan salah satu faktor penentu nilai sebuah kedekatan polisi dengan masyarakat Brigadir Frenhad seorang Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo Polres Madiun  menyadari kedekaran haruslah di bangun dari rasa kepedulian di desa binaanya yakni desa Gading Kec.Balerejo Kab. Madiun. Senin (10/12/2018)

Tugas bhabinkamtibmas melakukan pembinaan seperti sambang desa melihat warga sedang istirahat di sawa saat itu bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar pada saat berkerja /menanam padi ditengah sawah kendaraan yang di tinggal untuk di kunci ganda untuk mengantisipasi curanmor apabila hujan petir untuk segera pulang untuk mengantisipasi terkena petir.

Kapolsek Balerejo AKP J Nugrojo,SH.MH mengatakan dekat dengan rakyat bukan pekerjaan yang mudah ia harus hadir sebagai miniatur Polri yang sesungguhnya . mereka ujung tombak dalam mengantisipasi terjadinya konflik sosial ditengah masyarakat.
“peran bhabinkamtibmas terus ditingjatkan sebagai upaya untuk mencegah konflik sosial do desa binanaanya.” ujar AKP J Nugroho,SH.MH.(hdk)