Sambangi Bengkel motor Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri sampaikan himbauan kamtibmas

200

Polres Madiun – Selayaknya polri memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat salah satunya adalah melaksanakan sambang keberbagai lapisan masyarakat, bengkel sepeda motor jadi sasaran sambang oleh petugas bhabinkamtibmas.

Tidak bosan-bosanya petugas Polri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik bengkel motor agar selalu hati-hati dan tetap waspada terhadap tindak kejahatan disekeliling kita, bisa saja terjadi dengan pura-pura motornya rusak dan minta tolong kepada petugas bengkel untuk mengecek kendaraanya apa yang rusak agar diperbaiki tetapi pada saat pemilik bengkel lengah karena sedang konsentrasi pada perbaikan motor, bisa saja pemilik motor mengambil barang-barang berharga milik bengkel tersebut.

Pemilik bengkel agar tidak jualan knalpot yang bukan peruntukanya karena knalpot tersebut akan menimbulkan suara gaduh dan jangan membeli barang/onderdil motor yang tidak jelas asal usulnya ( pretelan ) karena dimungkinkan adalah barang curian.

Pemilik bengkel motor Bp. Supri dusun pancoran Desa Klitik merasa senang dan ucapkan terimakasih kepada petugas Polri atas kunjunganya dan akan kami perhatikan pesan-pesanya, senin. 10 / 12 / 2018 .