Silaturahmi Bhabinkamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

182

Polres Madiun – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Polres Madiun Bripka asf Vebra Ardianto melaksanakan Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat di rumah bapak Tukiran Rt 03 Rw 02 Desa Bandungan kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Senin (10/12/2018) pagi.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP sujarwanto, S.H. Melalui Bhabinkamtibmas Desa Bandungan Bripka Asef Menuturkan bahwa Kegiatan ini untuk Menjalin tali Silaturahmi antara Pihak Kepolisian dengan Warga Masyarakat.

Kegiatan program Bhabinkamtibmas  ini dimulai Dari rumah satu ke rumah berikutnya untuk menyampaikan banyak hal yang harus dijaga oleh warga. Diantaranya adalah saling menjaga kerukunan antar warga. Dan menitipkan pesan Kamtibmas tentang menjaga kerukunan antar Warga Dan menghimbau apa bila Ada tamu yang bermalam harap lapor kepada perangkat/Rt. setempat untuk antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Bripka Asef juga memberikan himbauan kepada warga akan pentingnya bertetangga dan menjaga kerukunan antar warga. Dalam kesempatan ini tokoh masyarakat merespon positif atas pesan yang disampaikan oleh anggota Kepolisian dan akan melaporkan bila ada gejolak dan tindakan kriminal yang ada disekitar lingkungan masyarakat.(srd)