Bhabinkamtibmas Hadiri RAT dan Beri Himbauan Jelang Pemilu 2019

187

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng Aiptu Nurcahyo, S.Sos menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopwan “Kedung Rejeki” desa Kedungrejo tutup tahun buku 2018. Dalam acara tersebut dihadiri sekitar 50 orang, yang diselenggarakan di kantor balai desa Kedungrejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun. Jum’at (11/01/2019).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng Aiptu Nurcahyo, S.Sos., menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir. “Kami tak henti – hentinya mengimbau masyarakat untuk bersama – sama saling menjaga Kamtibmas, agar tercipta lingkungan yang harmonis dan kondusif. Apalagi menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 yang dilaksanakan secara serentak tahun ini,”.

Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, S.H,. melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Nurcahyo berpesan apabila ada yang mengganggu situasi Kamtibmas, maka masyarakat harus proaktif untuk melaporkannya ke petugas Kepolisian yang setiap harinya dekat dengan warganya, yakni Bhabinkamtibmas, dan juga dapat melaporkannya ke Polsek Pilangkenceng, supaya Polri dengan mudah dan cepat untuk menindak lanjuti gangguan Kamtibmas yang ada di lingkungan nya masing – masing.