Kapolres Madiun Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Melalui Safari Jumat

184

Polres Madiun – Senantiasa mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Polres Madiun rutin melaksanakan safari Jumat ke masjid – masjid di wilayah Kabupaten Madiun. Kali ini Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, SIK, SH, MH. bersama anggota melaksanakan safari jumat di Masjid Terowongan Desa Uteran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Jumat (11/01/2019).

Sudah menjadi kebijakan Polres Madiun dan jajaran melakukan safari ke masjid-masjid untuk memberikan himbauan Kamtibmas serta untuk mempererat silaturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif di wilayah Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Ruruh menyampaikan pesan kepada jamaah masjid untuk ikut serta menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Madiun menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Kami berharap kepada seluruh Jamaah untuk bersama-sama ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan, utamanya menjelang pileg dan Pilpres yang akan segera diselenggarakan, ”Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Madiun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama melawan berita hoax yang berisikan ajaran ujaran kebencian yg semakin berkembangnya paham radikalisme dan terorisme dari oknum yang tidak bertanggung jawab dan hanya demi kepentingaan pihak tertentu.

Melalui kerjasama seluruh elemen masyarakat bersama Polri dalam menjaga kamtibmas, diharapkan mampu mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai. (wp)