Optimalkan Pelayanan, Anggota Polres Madiun Jaga Kebugaran Tubuh Lewat Olahraga

177

Polres Madiun – Di tengah padatnya kegiatan pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Anggota Polres Madiun berusaha terus menjaga kesehatan dan kebugaran dengan melaksanakan olahraga bersama sekaligus untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi dilanjutkan dengan jogging keluar Mapolres. Jumat pagi (11/01/2019).


“Kita manfaatkan Olah raga pada Jumat pagi ini untuk menjaga Kesehatan dan kita harus mensyukuri Nikmat Sehat yang telah di berikan oleh ALLAH SWT, “Ujar Kapolres.

Kegiatan berlangsung dengan penuh semangat, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama berada dilapangan Tri Brata Polres Madiun.

Kapolres AKBP Ruruh juga mengharapkan selain menjaga kesehatan, olah raga tersebut juga dapat menjaga keakraban karena dengan adanya kebersamaan, dalam pelaksanaan tugas ada semacam rasa saling membantu antara sesama anggota sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-sehari dapat berbuat lebih maksimal. (wp)