Polisi dan Warga Masyarakat Sholat Subuh Berjamaah

296
Polsek Saradan dan Warga Masyarakat Sholat Subuh Berjamaah

Polres Madiun – Bertempat di Masjid Al Muttaqim Desa Sugihwaras  Kecamatan Saradan KabupatenMadiun. Aiptu Mariman Ka SPKT Polsek Saradan Polres Madiun bersama Brigadir Dodi Robi bersama warga masyarakat menunaikan ibadah Sholat Subuh secara berjamaah. Jumat (11/1/2019) dini hari.

Beberapa tokoh agama Desa Sugihwaras yang terlihat menunaikan ibadah sholat subuh berjamaah bersama anggota Polsek Saradan Polres Madiun.

Selesai sholat subuh berjamaah, anggota Polsek Saradan Polres Madiun melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dan seluruh jemaah untuk memberikan beberapa pesan-pesan kamtibmas. Aiptu Mariman mengajak para jemaah agar hidup bertolerasi untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama khususnya di wilayah Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

“Indonesia adalah negara dengan idiologi Pancasila, sehingga kita perlu menjaga toleransi dalam kehidupan sehari-hari demi menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama” pesannya.

Selain itu, Aiptu Mariman juga menghimbau kepada para jemaah agar dalam menghadapi musim penghujan untuk mewaspadai bencana alam terutama banjir. “Perlunya mengaktifkan kembali siskamling di lingkungan masing-masing untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam terutama banjir pada musim hujan saat ini” himbaunya.(srd)