Polres Madiun Peduli, Ini Caranya Berbagi Dengan Masyarakat

174

Polres Madiun – Bertempat di Masjid Terowongan Desa Uteran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Polres Madiun melaksanakan kegiatan Jumat Peduli dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (11/01/2019).

Bersama dengan PJU Polres Madiun, Kapolsek jajaran Polres Madiun, Muspika Kecamatan Geger, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Geger, Kepala Desa se Kecamatan Geger, Toga dan Tomas Kecamatan Geger Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H., M.H. membagikan sembako kepada kurang lebih 300 warga kurang mampu.

AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H., M.H. menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Madiun terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Berbagi kepada sesama yang membutuhkan membuat hidup ini lebih berarti, ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Madiun kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, Suminem (79) salah satu warga yang menerima bantuan mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan.

Meski tak seberapa nilainya diharapkan bantuan yang diberikan Polres Madiun mampu meringankan beban masyarakat yang memang membutuhkan. (wp)