Cegah Aksi Kejahatan, Aipda Katija Pimpin Patroli SPBU

11

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Katija, memimpin langsung kegiatan anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Mejayan melaksanakan patroli kewilayahan antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mejayan, Minggu (11/4/2021).

Kegiatan anggota Polsek Mejayan kali ini melaksanakan patroli di SPBU Kelurahan Bangunsari Kecamatan Mejayan guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti curat, curas, curanmor maupun tindak pidana lainnya di lingkungan SPBU dan sekitarnya.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Mejayan baik di obyek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli ini, tidak lupa anggota patroli Polsek Mejayan menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu berhati-hati serta waspada situasi sekitar.

“Patroli dengan sasaran SPBU ini guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Katija.