Pembagian Masker kepada Warga Cegah Penyebaran Covid-19

6

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) AIPTU Muji dan Anggota Melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat di wilayah Kare. Minggu (11/4/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran penularan Covid-19 di Kabupaten Madiun khususnya wilayah Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun umumnya.

Hal ini agar menyadarkan warga dalam menjaga kesehatan di zaman pandemi Covid-19 yang masih mewabah dan menghimbau tentang 5M yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, dan Mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah meningkatkan kedisiplinan masyarakat, untuk menggunakan masker demi kesehatan dan keselamatan, kita sosialisasikan terus 5M demi kebaikan kita bersama,” ungkap Muji.

Kapolsek juga menyampaikan agar selalu menjalin kinerja bersama instansi terkait, dalam menghimbau maupun mensosialisasikan tentang pencegahan dan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Kare. (Hms_Kre).