Amankan Sholat Idul Adha 1440 H Polsek Geger Terjunkan Anggota

98

Polres Madiun – Polsek Geger Dalam rangka menjamin Keamanan dan Kenyamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1440 H bagi Umat Muslim, Polsek Geger melaksanakan Pengamanan di tempat-tempat Ibadah di Wilayah Kecamatan Geger, Minggu (11/8/2019).

Pengamanan tempat-tempat yang akan digunakan untuk melaksanakan kegiatan sholat idul Adha 1440 h, seperti masjid musholla, dan juga ada yang di lapangan yang ada di Wilayah Kecamatan Geger diprioritaskan yang berdekatan dengan jalan raya seperti di Masjid BAITURROHIM Desa Sangen dan Masjid BAITUR ROHMAN desa Pagotan serta Masjid AL ISTIQOMAH desa Jatisari yang perlu kehadiran anggot Polri, sedangkan tempat ibadah lainnya di Wilayah Kecamatan Geger diamankan oleh Bhabinkamtibmas dimasing-masing Desa.

Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T., S.H., saat dikonfirmasi mengatakan,
” Untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Adha 1440 H / Tahun 2019 Polsek Geger menerjunkan 15 Personel, yang disebar di tempat ibadah dan Masjid dan musholla yang ada di wilayah kecamatan Geger. Kehadiran anggota tersebut untuk mengantisipasi gangguan kriminalitas seperti curanmor” tandasnya. (Dm-Ggr)