Bhabinkamtibmas Berikan Pengamanan Pada Penyembelihan Hewan Kurban

103

Polres Madiun – Untuk menjamin keamanan dan kelancaran pemotongan hewan Kurban diwilayah Kecamatan Geger, Pihak Kepolisian dari Polsek Geger Polres Madiun, di pimpin Aiptu Aris Usman dan Aipda Nanang P anggita bhabinkamtibmas melakukan pengamanan pada saat warga masyarakat melakukan pemotongan hewan kurban, pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1439/2018. Minggu (11/8/2019)

Kegiatan pengamanan pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan oleh seluruh anggota dari Polsek Geger Polres Madiun serta para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Geger melakukan pengamanan Sholat Idhul Adha maupun pemotongan hewan kurban didesa binaan masing masing.

Bhabinkamtibmas Desa Kertobayon Polsek Geger Polres Madiun Aipda Nanang Priyanto melakukan pengamanan pemotongan hewan kurban bertempat di Mushola Al Iman Rt 07/02 Desa Kertobayon Kecamatan Geger, yang pada pagi ini menyembelih satu ekor sapi dan dua ekor kambing.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Kertobayon Polsek Geger Polres Madiun Aipda Nanang P tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih bersabar menunggu panggilan dari panitya korban.

Situasi kamtibmas yang ada didesa Kertobayon dan Wilayah hukum Polsek Geger Polres Madiun sampai saat ini relatif cukup aman dan kondusif, tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena oleh sebab itu harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian utamanya terhadap lingkungan kita masing masing,” kata Aipda Nanang Priyanto. (Dm-Ggr)