BHABINKAMTIBMAS POLSEK SARADAN SERAHKAN HADIAH PEMBINAAN KEPADA PEMENANG PERTANDINGAN SEPAK BOLA PIALA PAJARAN CUP

280
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SARADAN SERAHKAN HADIAH PEMBINAAN KEPADA PEMENANG PERTANDINGAN SEPAK BOLA PIALA PAJARAN CUP

Polres Madiun – Penutupan turnamen sepakbola Pajaran Cup 2019, memperebutkan piala bergilir Kades Pajaran dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RT ke 74 tahun 2019 yang diikuti oleh Kades Pajaran, Panitia Pajaran cup 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Saradan, Babinsa Koramil Saradan dan seluruh Pseserta pemain sepak bola di lapangan sepak bola Desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Minggu (11/8).

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Bripka Eko Purnomo mengatakan penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang turnamen Pajaran yang didampingi oleh Kades Pajaran. Untuk tim sepak bola mendapatkan gelar juara dua (2), dan menerima hadiah uang pembinaan dari panitia Pajaran Cup 2019.

Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Bripka Eko Purnomo mengucapkan banyak terima kasih kepada Kades Pajaran yang telah giat – giatnya menggelar event berbagai bidang olah raga di Desa Pajaran dengan harapan agar Pajaran dapat meraih kejayaan berbagai bidang olah raga, dan termasuk turnamen sepakbola sehingga olahraga sepak bola di wilayah kecamatan Saradan kabupaten Madiun dapat maju khususnya Desa Pajaran, demikian Bripka Eko Purnomo mengakhirinya.(srd)