Hari Idul Adha, Polsek Kare Tingkatkan Patroli Obvit Antisipasi 3C

87

POLRES MADIUN – Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi Libur Hari Raya Idul Adha 1440 H , Anggota Polsek Kare melaksanakan patroli Obyek Vital di wilayah Hukum Polsek Kare, dalam Hal ini yang di kunjungi adalah ATM BRI Unit Kare. Minggu (11 Agustus 2019)

Patroli Polsek Kare di pimpin langsung Ka SPKT Ipda Suseno beserta 2 pers ini dilakukan sebagai upaya antisipasi pencurian dengan pemberatan (curat) atau pencurian dengan kekerasan (curas) dengan sasaran Bank BRI Unit Kare. Selain berpatroli untuk memeriksa keamanan, petugas juga melakukan sosialisasi ke satpam Bank Khususnya, terkait pengamanan. untuk meningkatkan kewaspadaan antisipasi tindak kriminalitas, Ini termasuk patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Kare.

“Kami mengimbau kepada Satpam yang berada di sana agar meningkatkan kewaspadaan dengan melaporkan bila melihat orang-orang dengan gerak gerik mencurigakan. Setidaknya bisa menghilangkan kesempatan bagi pelaku kejahatan, dan situasi masyarakat tetap aman dan kondusif”, ujar Ipda Suseno.

Kehadiran patroli Kepolisian ini memang dilaksanakan untuk menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Kare tetap aman dan kondusif. (Cjk-kr)