Hindari Aksi Kejahatan Polisi Patroli di ATM Bank BRI Unit Geger

74

Polres Madiun – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Geger Polres Madiun maka secara rutin dan terus menerus dilaksanakan patroli kamtibmas. Minggu (11/8/2019)

Kali ini kegiatan patroli dipimpin oleh KSPKT Aiptu Zaenal Arifin KSPKT Polsek Geger Polres Madiun dan Bripka Agus C anggota piket fungsi bhabinkamtibmas dengan sasaran lebih difokuskan di Bank BRI unit Geger yang ada di desa Uteran Kecamatan Geger, dalam kesempatan ini Bripka Agus Cahyono juga memberikan himbauan kepada nasabah, dan penjaga ATM Bank BRI agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.
“Kegiatan patroli yang dilakukan sangat bermanfaat sebagai sarana untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, “ungkap Aiptu Zaenal Arifin
Selain itu kami akan terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Geger Polres Madiun, diantaranya adalah dengan melakukan patroli baik waktu siang maupun pada malam hari secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Polsek Geger.

Sementara itu Kapolsek Geger Polres Madiun AKP Sugeng, S.T., S.H., menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. (Dm-Ggr)