Pengamanan Takbir Keliling, Polsek Pilangkenceng Kerahkan Dua Pertiga Kekuatan

59

Polres Madiun – Dalam upaya mendukung kelancaran kegiatan takbir keliling Hari Raya Idul Adha tahun 2019, personil Polsek Pilangkenceng melaksanakan pengamanan di beberapa titik yang menjadi rute takbir keliling. Diawali dengan apel kesiapsiagaan personil di halaman markas komando Polsek Pilangkenceng yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, S.H, Sabtu (10/08/2019), malam.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pilangkenceng menegaskan kepada seluruh personil untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Kapolsek juga menghimbau kepada personil yang berada di lapangan untuk selalu sabar dalam memberikan pelayanan, selalu berhati hati dan waspada akan lingkungan sekitar, serta menjaga keselamatan diri sendiri dan rekan.

“Kita adalah pelayan rakyat, berikan mereka rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat yang melaksanakan takbir keliling dengan kendaraan dan pengguna jalan raya lainnya” tegasnya.

Kegiatan pengamanan takbir keliling tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan karena aktivitas takbir keliling kali ini dilaksanakan di jalan protokol atau di jalan raya yang ada di wilayah hukum Polsek Pilangkenceng. Tentunya akan timbul kurang lancarnya arus lalu lintas bahkan kemacetan.