Polsek Saradan Amankan Giat Gema Takbir Keliling

101
Polsek Saradan Amankan Giat Gema Takbir Keliling

Polres Madiun –  Dalam upaya menjaga situasi wilayah tetap aman, serta memberikan pelayanan keamanan pada kegiatan yang dilakukan Masyarakat, Polsek Saradan Polres Madiun turunkan Anggotanya Laksanakan Pengamanan. Sabtu (10/8).

Berkaitan dengan itu, personil Polsek Saradan jajaran dari Polres Madiun melaksanakan Pengamanan pada kegiatan Gema Takbir Keliling dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1440 H/TH 2019.

Kegiatan Gema Takbir Keliling ini dilakukan oleh beberapa Masjid yang ada di wilayah kecamatan Saradan tersebut personil Polsek Saradan yang dibantu oleh personil Polres Madiun dan anggota Koramil Saradan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas guna menjaga agar kegiatan Gema Takbir dapat berjalan lancar, serta mencegah terjadinya kemacetan disepanjang jalur yang dilalui.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H., saat mengatakan “Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri dalam hal ini Polsek Saradan dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan gema Takbir yang dilakukan Masyarakat di wilayah hukum kami, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar”, ujar Kapolsek. (srd)