Waka Polsek Geger Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1440 H

70

Polres Madiun – Polisi Sektor Geger Polres Madiun menggelar apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1440 H, yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek AKP Karman bertempat di halaman Mapolsek Geger, Sabtu (10/8/19).

Dalam arahannya, Waka Polsek AKP Karman menyampaikan, terima kasih kepada rekan-rekan sekalian, kita masih disini dalam keadaan sehat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan Pengamanan Malam Takbir keliling dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019.

Dalam pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka menyambut malam takbir guna antisipasi adanya kegiatan pawai dari masyarakat. Sedangkan pagi harinya, para personil yang terlibat Pam Sholat Idul Adha silahkan bergabung dengan masyarakat melaksanakan pengamanan sekaligus ibadah.”ujar Waka Polsek Geger AKP Karman.

Lanjut Kapolsek AKP Sugeng, S.T., S.H., menerangkan untuk di wilayah hukum Polsek Geger terdapat beberapa titik lokasi pemotongan hewan qurban. Diharapkan masing-masing binmas dan personil lain yang terlibat Pam agar antisipasi adanya masyarakat yang tidak menerima haknya seperti kupon pembagian daging dan komplain ke panitia. Karena itu bantu tertibkan antrian masyarakat nantinya bila terjadi.
“Tunjukan kepada masyarakat, bahwa pelaksanaan idul adha 1440 H berjalan aman dan nyaman.”kata Waka Polsek.

Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., juga mengatakan bahwa malam ini lakukan patroli mobile, mengingat malam ini malam Minggu dimana banyak muda – mudi yang memanfaatkan malam panjang di pinggir jalan dengan nongkrong-nongkrong, berikan himbauan untuk segera pulang antisipasi crime street. (Dm-Ggr)