agar tidak terjadi penyelewengan dana proyek Dam Dawuhan Babhin Desa Dimong lakukan Sambang desa cek pelaksanaannya.

0
61

Polresmadiun.com_Sebagai Mitra Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Dimong Polsek Nglames Aiptu Fauzi Apriono SH melaksanakan kegiatan Sambang Desa dan monitoring pembangunan Proyek Dam Dawuhan sepanjang Sungai di Desa Dimong oleh pemerintah desa Dimong Kec, Nglames Kab. Madiun Rabu (11/09/2019).

Dalam kegiatan monitoring tersebut Bhabinkamtibmas Desa Dimong Aiptu Fauzi Apriono SH Polsek Nglames bersama Kades Sudjarwo SH dan Perangkat desa Dimong menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya giat monitoring dan Pengawasan pembangunan Proyek Dam sepanjang Sungai tersebut diharapkan pembangunan akan tercapai sesuai dengan harapan warga masyarakat.” ujar Aiptu Fauzi Apriono SH”.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pernah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk selalu melakukan pengawasan, pengelolaan dan penggunaan dana desa yang digelontorkan oleh Pemerintah Pusat kepada pemerintahan daerah.

“segala bentuk program apapun yang ada didesa, yang bersumber dari anggaran negara, bhabinkamtibmas wajib dan harus mengetahui serta mengontrol pelaksanaan pembangunan tersebut. Apalagi sudah mendapatkan instruksi langsung dari Kapolri, dalam pelaksanaan pembangunan serta pengelolaan yang berasal dari ADD maupun APBdes Polisi harus mengawasinya,” terangnya.(hms Nglms)