Kanit Binmas Takjiah Toga Di Desa Uteran Wujud Empati

0
3

Polres Madiun – Kanit Binmas Iptu Supriono anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan, anggota Polri pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada keluarga Almahum Toha Masumi Rt 12/04 Desa Uteran Jec. Geger Kab. Madiun, Rabu (11/9/2019)

Iptu Supriono Kanit Binmas Polsek Geger Polres Madiun melaksanakan takziah terhadap warga desa Uteran yang meninggal dunia karena sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Supriono mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus rasa empati yang sangat tinggi karena musibah yang menimpa warga masyarakat, disamping itu dirinya juga ikut membantu prosesi pemakaman sampai di tempat peristirahatan terakhir.

Kepedulian seperti apa yang dilakukan Kanit Binmas ini juga diharapkan dapat ditiru oleh anggota Bhabinkamtibmas lainnya. Selain takziah, kegiatan tersebut juga meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat. (Dm-Ggr)