Aiptu Kuswantoro, Sambang Perangkat Desa Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

188

Polres Madiun – Guna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kebonsari Polres Madiun selalu melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung serta mengajak warga untuk bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan tempat tingal masing masing.

Kegiatan sambang Desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Balerejo Polsek Kebonsari Polres Madiun Aiptu Kuswantoro Hadi Widigdo yang pada Pagi ini Selasa (11/12) melaksanakan tatap muka dengan Perangkat Desa Balerejo

Dalam kesempatan itu, Aiptu Kuswantoro mengajak Perangkat Desa untuk ikut bersama sama aparat keamanan menjaga kondusifitas kamtibmas sekaligus melawan dan mencegah adanya berita berita bohong hoax yang saat ini sangat marak dan dijumpai melalui media sosial.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga utamanya perangkat desa, para tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk dapat selalu bersinergi menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas didesa Balerejo dan wilayah Kecamatan Kebonsari serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Kebonsari Polres Madiun agar dapat segera untuk diantisipasi,” pungkas Aiptu Kuswantoro.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Kebonsari Polres Madiun AKP Sumarji, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kebonsari selalu melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk sampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas. (Kbs)