Anggota Polsek Kebonsari, Patroli Pertokoa Pantau Harga Sembako

0
33

Polres Madiun – Polsek Kebonsari . Melakukan monitoring harga sembako dari Toko ke toko di wilayah Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun , Selasa tanggal 11 Desember 2018 . Nampak Anggota patroli Polsek Kebonsari Bripka Bowo dan Brigadir Roni melaksanakan patroli untuk memonitor perkembangan harga sembako.

“Dalam patroli ini, selain untuk menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Kebonsari kami juga memonitor tentang perkembangan harga dan ketersediaan stok sembako yang ada.”, Ungkap Bripka Bowo.

Lebih lanjut Kapolsek Kebonsari Akp Sumarji, S.H. melalui Bripka Bowo mengingatkan “Kepada para pengusaha / pedagang agar jangan ada yang menimbun atau menyimpan stok sembako yang akhirnya dapat mengalami kekurangan pasokan sehingga harga sembako menjadi naik dan hal ini dapat merugikan masyarakat”.

Anggota patrol Polsek Kebonsari Bripka Bowo menambahkan “Untuk stok barang masih mencukupi dan harga sembako masih stabil dan terjangkau oleh masyarakat Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun . Dan apabila ditemukan ada pedagang yang nakal dengan yang memainkan harga sembako maka akan dikenakan sanksi sesuai undang-undang yang berlaku.” Tuturnya. (Kbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here