Anggota Polsek Wungu laksanakan sholat magrib berjamaah

170

Polres Madiun – Anggota Polsek Wungu Aiptu Bambang Sutandi dan Bripka Suyanto melaksanakan giat sholat magrib berjamaah di masjid Al falah kel Munggut Kec Wungu kab Madiun , Selasa ( 11/12/2019 ) guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan safari sholat magrib berjamaah anggota Polsek Wungu dilakukan dibeberapa Masjid dan mushola di wilayah Kecamatan Wungu setelah kegiatan sholat maghrib berjamaah Aiptu Bambang Sutandi  dan Bripka Suyanto penyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga himbauan kepada segenap jamaah masjid Al falah untuk selalu menjaga persatuan, kesatuan dan persaudaraan terutama dengan sesama muslim.

Perbuatan memecah belah umat kerap kali dilakukan pihak – pihak tertentu dengan cara memanfaatkan situasi yang ada, menyampaikan berita yang kemudian dibumbui dengan kabar yang tidak benar atau hoax sehingga rasa saling curiga akan muncul dan terjadilah konflik.

Kita harus dapat mensikapi situasi yang ada dengan bijaksana jangan mau di adu domba dan jangan mudah percaya terhadap berita yang belum jelas kebenaran ujar Aiptu Bambang Sutandi (tri-hr)