Bantu Kelancaran Arus Lalin, Anggota di Sebar ke Titik Rawan Laka

161

Polres Madiun – Seperti pada hari hari biasa anak -anak berangkat sekolah, personel Polsek Pilangkenceng Polres Madiun ditempatkan dititik-titik rawan dalam membantu kelancaran arus lalu-lintas dan mengantisipasi kejadian laka, terlihat Aiptu Suprianto dan Brigadir Enrdo S  melaksanakan pengaturan di simpang tiga Sumbergandu dan depan SMAn Pilangkenceng Selasa  ( 11/12/2018 ).

” Kita lakukan pelayanan kepada anak -anak sekolah dalam kelancaran saat menuju sekolah, dan mencegah terjadinya kecelakaan yang menyebabkan korban dari anak sekolah, ” kata Aiptu Suprianto Personel Polsek Pilangkenceng Polres Madiun saat dikonfirmasi.

Pam pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Pilangkenceng Polres Madiun, Pelaksanaan pam pagi bisa dilakukan dimanapun. Pihak kepolisian setempat akan tersebar di titik-titik tertentu yang di anggap rawan kecelakaan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Suprianto dan Brigadir Endro  Pam pagi yang dilaksanakan bertempat di depan SMAN Pilangkenceng dan jalan raya simpang tiga Sumbergandu, pada pukul 06.30 pagi. Dalam mengawasi pergerakan lalu lintas yang berlalu-lalang tanpa mempedulikan debu yang berterbangan, sehingga mempermudahnya untuk membantu kelancaran dalam penyeberangan anak-anak sekolah. Dan pam pagi tersebut berakhir sekitar pada pukul 07.15 Wib.

Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat terutama anak sekolah untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Pilangkenceng Polres Madiun. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.