Bhabinkamtibmas Koordinasi dengan Kades

200

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Bener Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Sujono, S.H. laksanakan koordinasi bersama bapak Sukidi Kades Bener tentang permasalahan di wilayah Desa Bener kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Selasa (11/12/2018) pagi.

“Oleh karena itulah diperlukan  kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Polres Madiun dengan Kepala Desa. Sehingga jika terjadi sesuatu dapat terjalin komunikasi dalam menyelesaikan suatau permasalahan “ ujar Aiptu Sujono, S.H.

Aiptu Sujono, S.H. mengatakan kepada Kades agar peduli dengan lingkungan baik tentang kebersihan terutama tentang keamanan lingkungan dan supaya tingkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing masing galakkan atau hidupkan kembali pos Kamlingnya untuk sarana ronda malam antisipasi kerawanan,” Dan titip pesan – pesan  Kamtibmas agar tingkatkan Pelayanan publik terhadap masyarakat yang membutuhkan dan untuk penggunaan anggaran Desa supaya tepat penggunaanya sesuai rencana pembangunan Desa.

Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. melalui Aiptu Sujono, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Bener juga mengatakan dengan adanya kedekatan dan hubungan yang harmonis di antara aparat keamanan, aparatur pemerintahan serta warga masyarakat maka segala macam gangguan kamtibmas dapat diantisipasi,”. (srd)