Bhabinkamtibmas Koordinasi dengan Kepala Sekolah SD

229

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Polsek Madiun Polres Madiun melaksanakan sambang sebagai wujud sinergitas selalu hadir dan dekat dengan masyarakat, kepada Kasek SDN Pajaran 4 Ibu Sumarsih, Spd dan ketua komite SDN Pajaran 4 bapak Sukarlan di ruang guru SDN 4 Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Selasa ( 11/12/2018) pagi.

Pada kesempatan teesebut Bhabinkamtibmas Bripka Eko Purnomo memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Kepala Sekolah dan Guru, agar Para siswa dapat menanamkan kedisiplinan dan berikan Keteladanan, karena anak anak merupakan generasi penerus bangsa, agar kelak menjadi pribadi pribadi yang bertanggung jawab.

Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto,S.H. mengatakan bahwa mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas yang sambang ke Sekolah, diharapkan ada komunikasi dan kedekatan antara Polri dan para Guru agar terwujud koordinasi yang baik antara Polri dan pihak sekolah, serta Sambang dan binluh merupakan tugas sehari-hari Bhabinkamtibmas yang harus dilaksanakan.” Kata kapolsek

Dengan adanya kehadiran anggota Polri atau Bhabinkamtibmas di sekolah, dapat menjalin hubungan atau mitra antara Polri dengan sekolah dan  merasa aman terlindungi sehingga situasi tetap kondusif. (srd)