Datangi Warga Desa, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

211

Polres Madiun –  Bripka Sutikno Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo selalu Aktif melakukan sambang Desa Binaannya, walau sekedar bertatap muka serta berbincang-bincang dengan warganya Bapak Mangun di Desa Sukorejo Kecamatan Kebonsari, Selasa (11/12).

Bripka Sutikno, melakukan Dialogis dan tatap muka dengan warga binaanya sekaligus memberikan informasi yang positif kepada bapak Mangun serta membahas tentang situasi dan kondisi Kamtibmas yang sedang terjadi di Desa Sukorejo Kecamatan Kebonsari .

Disela sela dialognya dengan warga Desa Sukorejo, Bripka Sutikno juga menjelaskan perlunya komunikasi dan koordinasi sinergitas 3 Pilar dengan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas senantiasa terjaga dengan baik guna memelihara Harkamtibmas di wilayah lingkungan Desa Sukorejo sehingga tercipta keamanan yang kondusif.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Sutikno menyampaikan kepada Bapak Mangun agar waspada terhadap aksi Kriminalitas mendekati Natal dan Tahun Baru serta bencana Angin puting beliung yang datang sewaktu waktu ,”ucapnya.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kapolsek Kebonsari Polres Madiun AKP Sumarji, S.H., menegaskan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas nya, sehingga semangat Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat dapat selalu ditingkatkan,” imbuhnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa selalu ditunggu masyarakat, Bhabinkamtibmas harus bisa menjadi pelindung dan pengayom masyarakat. (Kbs)