Memakmurkan Masjid, Cara Polri Dekat Masyarakat

161

Polres Madiun – Sebagai umat islam sholat lima waktu sudah menjadi kewajiban, nampak anggota Polsek Pilangkenceng Polres Madiun juga tidak lupa melaksanakan sholat Isak berjamaah di Masjid Baiturrohman Ds Duren kec Pilangkenceng . Tersebut di Imami oleh Bpk K.H, Yusuf. Senin (10/12/2018)

Ka SPKT Polsek Pilangkenceng, Aiptu Hartoyo melaksanakan ibadah Sholat Isak berjamaah bersama dengan tokoh agama dan masyarakat. Selain kewajiban sebagai umat islam , ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi dan pendekatkan dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masayarakat dan segenap warga Masyarakat Kecamatan Pilangkenceng.

“Dengan seringnya kita membaur di masyarakat dengan cara sholat berjamaah bersama, tentunya akan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,” ucap Aiptu Hartoyo .

Kapolsek Pilangkenceng, Akp Sumantri., SH, mengatakan ”Agar para anggota selalu untuk sering melakukan sambang ke para ulama dan tokoh agama untuk menjalin silaturahmi”.

“Kami juga berharap dengan kedekatan hubungan Petugas dengan Ulama ataupun Santri, bisa saling berkoordinasi demi terciptanya kamtibmas yang kondusif ,” tutur Kapolsek