Petugas Jaga Patroli Sambangi Satpam PT. Garmen Di Desa Sangen.

209

Polres Madiun – Petugas jaga KSPT Polsek Geger Polres Madiun Aiptu Arief Sudarsono bersama Aiptu Suprapto dan Bripka Dili melaksanakan patroli sambang kewilayah binaannya, sekaligus menyampaikan pembinaan dan penyuluhan kepada Satpam diperusahaan Garmen di desa Sangen. Senin (10/12/2018).

Disampaikan bahwa Satpam harus lebih meningkatkan profesionalismenya salah satunya dengan ebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap kondisi keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya, waspada terhadap setiap kemungkinan tindak pidana maupun kondisi lingkungan kemungkinan terjadinya kebakaran, pencurian dan perampokan, kenali betul lingkungan kerjanya, termasuk karyawan dan juga barang yang ada dalam pengawasannya, lakukan kontrol dan patroli sekitar perusahaan, lakukan langkah antisipasi setiap kemungkinan tindak pidana yang bisa saja terjadi

Ach Baderi satpam yang berjaga saat itu menyampikan ucapan terimakasihnya karena sudah disambangi dan atas saran masukannya, akan lebih profesional menjalankan tugas.

Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T.,S.H., menyampaikan bahwa sinergitas antara Satpam dan Polri yang sudah terbina baik harus terus dijaga dengan rutin melaksanakan sambang sekaligus memberikan saran himbauan serta binluh agar ikut berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif. (Dm-Ggr)