Jaga Kebugaran, Polsek Wonoasri Melaksanakan Olahraga Senam Aerobik Bersama

203

Polres Madiun – Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh Anggota Polsek Wonoasri, dibawah pimpinan Kapolsek Wonoasri Akp Muslich Bawani, SH melaksanakan olahraga rutin di halaman Depan Mako Polsek, Jumat (11/01/2019).

Pelaksanaan olahraga pagi diawali dengan peregangan otot atau pemanasan, Setelah itu dilanjutkan dengan olahraga Senam Aerobic bersama selama 30 menit.

“Seperti kata pepatah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, kalau tubuh dan jiwa sehat tentu dalam bekerja Personil Polsek Wonoasri ulet dalam penanganan kasus yang terjadi dan ulet dalam pelaksanaan tugas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wonoasri,” ucap Kapolsek.

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan. Dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar. Tubuh akan terasa segar sehingga bisa dipergunakan bekerja dengan baik.

Kapolsek menambahkan, Disamping itu dengan berolahraga kita bisa melaksanakan refresing untuk menghilangkan kepenatan karena selama ini kita selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan, jadi mari pergunakan hari jumat ini untuk berolahraga.

 

Diharapkan dengan diadakan olahraga bersama setiap hari Jumat ini anggota Polsek Wonoasri bisa memanfaatkan sebaik-baiknya untuk berolahraga, mengingat pentingnya olahraga bagi kesehatan setelah menjalankan rutinitas pekerjaan yang padat.

Kegiatan olahraga ini akan dilaksanakan secara kontin dan berkelanjutan guna terpeliharanya kesehatan dan kebugaran jasmani anggota Polsek Wonoasri sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan optimal.