Patroli Strong Point Cegah Kecelakaan Lalu Lintas Dan Gangguan Keamanan

172

Polres Madiun – Anggota unit Sabhara Polsek Saradan Aiptu Bambang Sariono melaksanakan strong point jalur protocol Mejayan – Saradan guna mencegah  gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas. Jumat (11/1/2019) malam.

Sebagian besar warga masyarakat pasti memanfaatkan  akses jalan raya untuk pulang seusai beraktifitas maka berimbas meningkatnya arus lalu lintas sehingga berpotensi adanya rawan kecelekaan lalu lintas. Sejurus dengan hal tersebut para pelaku kejahatan akan memanfaatkan kelengahan warga dimana banyak warga yang maninggalkan rumah maupun pulang dari kerja sehingga para pelaku kejahatan bisa leluasa melakukan kejahatan.

Tidak ingin wilayahnya terjadi gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas, Kapolsek Saradan Polres Madiun Sujarwanto, S.H. memerintahkan anggota unit patroli Samapta Bhayangkara ( Sabhara ) Polsek Saradan untuk melaksanakan patroli di jalan protocol perbatasan Kecamatan Mejayan – Kecamatan Saradan tepatnya di simpang 3 Ruko Desa Ngepeh kecamatan Saradan kabupaten Madiun serta pemukiman warga  dimana banyak aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri di lapangan.

“Kami telah perintahkan unit patroli Sabhara Polsek Saradan untuk aktif melaksanakan giat patroli terutama di jalan protocol maupun pemukiman warga guna menekan terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Saradan” ujar Kapolsek Kampak.(srd)