Bhabinkamtibmas Sambang Balai Desa Beri Edukasi dan Pesan Kamtibmas

6

Polres Madiun–Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui BRIPKA Dwi Wahyu sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng melaksanakan Sambang dan juga mendisiplinkan warga yang masih belum patuh dengan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19. Senin (12/4/2021).

Dwi melaksanakan sambang dibalai desa Kenongorejo dan bertemu dengan kepala desa, tak hanya sendiri Dwi juga ditemani Babinsa dari Koramil Pilangkenceng.

Dalam kesempatan tersebut, Dwi memberikan edukasi dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait adaptasi kebiasaan baru yang telah di terapkan pemerintah, yakni warga dapat melakukan aktivitas seperti biasa namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, seperti selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah dan saat bersin, tetap menjaga jarak fisik antar warga dan tidak melakukan kontak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau handsanitazer.

“Mari kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu melaksanakan protokoler kesehatan secara ketat dan melaksanakan apa apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah,” pungkas Dwi.