Polisi Dagangan Atur Pengguna Jalan Simpang Empat Pasar Pintu

5

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Ka SPKT Polsek Dagangan, Aiptu Imam Ma’ruf beserta piket fungsi melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di simpang empat pasar Pintu Dagangan, Madiun. Sabtu (12/6/2021) pagi.

“Kegiatan mengatur arus lalu lintas dan menyeberangkan warga masyarakat merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, sesuai dengan tugas pokok kepolisian yaitu sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Ditengah suasana pagi yang cerah di wilayah Dagangan, petugas tetap berdiri tegak dengan tanggung jawabnya melakukan pengaturan lalu lintas.

Dalam giat pengaturan lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) Lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Dengan adanya Polisi untuk melaksanakan pengaturan dan penyebrangan yang di Persimpangan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Kapolsek Dagangan AKP Bambang Murjono mengatakan, dalam pelaksanaan pengaturan pagi dilaksanakan di sepanjang jalan yang di mana terdapat persimpangan yang ramai saat masyarakat yang sedang melakukan aktifitas.