Babhinkamtibmas Banjarsari Bripka Bayu Irawan Mitra Masyarakat beri himbauan kepada setiap warganya

82

Polresmadiun.com_Babhinkamtibmas Desa Banjarsari Polsek Nglames sebagai pembina dan penyuluh masyarakat dalam tugasnya disetiap saat, melakukan sambang Desa untuk hadir dan bermitra dengan masyarakat, pemerintah desa, instansi terkait dan Tokoh Agama untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada Warga Binaannya untuk tertib hukum dan guna mengantisipasi kriminalitas yang berkembang saat ini.

Hari Senin tanggal 12 Agustus 2019 pukul 07.00 Wib melaksanakan Sambang Desa dengan menjumpai Bpk Mochamad Chamim selaku Tokoh agama Ds Banjarsari Kec/Kab. Madiun dalam kesempatan tersebut Bripka Bayu Irawan Babhinkamtibmas Polsek Nglames memberikan himbauan Kamtibmas untuk di sampaikan kewarganya agar turut serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh warganya untuk mencegah/ mengantisipasi agar tidak terjadi sesuatu yang merugikan warga, supaya melakukan :

1. mengaktifkan Poskamling di Ds banjarsari guna mencegah 3C.

2. Agar diingatkan untuk warganya apabila membakar sampah di tunggu sampai apinya benar benar mati baru di tinggal guna menghindari kebakaran mengingat saat ini musim kemarau.
3. Kunci Pintu dan jendela rumah rapat jika malam atau saat ditinggalkan pergi oleh pemilik rumah dan dititipkan tetangga untuk ikut mengawasi selama ditinggal pergi.
4. selalu waspada terhadap setiap orang yang belum dikenal, tamu berkunjung 1 x 24 jam wajib lapor minimal lapor RT untuk diteruskan hingga tingkat Desa.

Inilah salah satu tugas Babhinkamtibmas di desa Banjarsari saling bermitra dan memberikan pembinaan dan penyuluhan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, “Ujar AKP Nuryadi SH. ( Hms Nglms )