Bhabinkamtibmas Sambangi warga di Kelurahan Krajan

82

Polres Madiun – Secara rutin dan berkesinambungan guna memupuk tali silaturrahmi serta sebagai upaya mendekatkan diri kepada warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Krajan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun sambangi para Tokoh-tokoh yang ada di desa binaannya (12/8/2019).

Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Samidi yang merupakan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Krajan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Tokoh-tokoh di Kelurahan Krajan.

Dalam hal ini para Tokoh-tokoh yang ikut membantu tugas-tugas Kepolisian dengan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mejayan melalui penjelasan maupun arahan terkait stabilitas Kamtibmas di kelurahan.

Dengan adanya pembekalan keimanan yang kuat bisa membentengi dirinya dari perbuatan yang tidak terpuji maupun perbuatan yang melanggar norma hukum serta bisa menepis setiap permasalahan yang menyangkut faham Radikalisme yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas nasional.

Selain itu Aiptu Samidi juga menghimbau kepada warga Kelurahan Krajan melalui para Tokoh-tokoh untuk tetap menjaga Kamtibmas, waspada terhadap peredaran Narkotika dan perbuatan buruk para remaja seperti menghirup uap dari Lem jenis Lem Fox.

“Sambangi warga di desa binaan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan, dengan begini kita dapat mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada warga. Harapan saya sebagai Bhabinkamtibmas dengan melakukan kegiatan sambang ini dapat memperoleh kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian baik dari sisi pembina masyarakat sampai dengan penegakan hukum”. Ungkap Aiptu Samidi. (N)