Dialogis Dengan Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

70

Polres Madiun – Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat anggota Bhabinkamtibmas Desa Sareng Polsek Geger Polres Madiun Aipda Eko Sugiarto adakan sambang desa untuk memonetor situasi kamtibmas di desa binaan dan anjangsana untuk jalin komonikasi dengan lapisan warga masyarakat, Senin (12/8/2019).

Dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan rasa aman di wilayah hukumnya perlu adanya kerja sama terhadap seluruh Elemen warga masyarakat khususnya yang berada di desa binaan baik tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan yang ada di desa binaan untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif, perlunya sinergitas yang melekat.

Aipda Eko Sugiarto pada saat sambang kedesa binaan anjangsana jalin komonikasi dengan warga masyarakat yaitu Sdr. Sayuti untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas guna “membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar lingkungan desanya supaya situasi kamtibmas bisa aman dan terkendali” pesanya.

Tidak hanya itu, juga berpesan kepada sdr. Sayuti “untuk terus mengingatkan kepada warga lainnya untuk berhati-hati dan waspada terhadap aksi pelaku tindak kriminalitas, kami sangat menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat mengharapkan bantuannya agar kami bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas” ucap Aipda Eko S. (Dm-Ggr)