Rutinitas Pelayanan Pagi Hari Dilakukan Tanpa Batas

91
Rutinitas Pelayanan Pagi Hari Dilakukan Tanpa Batas, Diawali

Polres Madiun – Hampir setiap hari kecuali hari Minggu, Personil Polsek Saradan Polres Madiun setiap pagi hari melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi untuk membantu kelancaran masyarakat dalam melakukan aktivitas di Jalan Raya. Senin (12/8).

Tampak pagi ini, Personil Polsek Saradan Polres Madiun tengah melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Madiun – Surabaya  wilayah Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun dan juga membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan.

“Personil Polsek Saradan memang sangat terbatas, namun kami berusaha untuk selalu melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan tanpa batas karena memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, kami laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Waka Polsek Saradan IPTU Lasno, S.H. sebagai Pawas Comander Wish.

Dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto,S.H. melalui Waka Polsek Saradan  IPTU Lasno, S.H., menjelaskan bahwa, “Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Saardan Polres Madiun di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta Kamseltibcarlantas yang terkendali,” ucapnya. (srd)