Sita miras miliki penjual miras di Desa Gunungsari

0
21
- Advertisement -

Polresmadiun.com_dengan maraknya Perkelahian Dan pemalakan serta tindak penganiayaan saat disebabkan karena pemakai/peminum miras di wilayah Kabupaten Madiun menyebabkan angka penganiayaan meningkat guna mengantisipasi kerawanan Perkelahian, premanisme menyebar diwilayah Nglames dan sekitarnya gabungan Reskrim Dan Sabhara Polsek Nglames melakukan razia Ops Pekat dengan Sasaran Penjual, pemakai Dan distributor Miras.
pada hari Kamis tanggal 12 September 2019 anggt Reskrim dan Sabhara Polsek Nglames telah melakukan penindakan terhadap Penjual miras sesuai dengan dugaan pelaku melakukan pelanggaran, menyimpan dan atau memiliki miras jenis arak jowo (arjo) tanpa ijin dari pejabat yg berwenang, melanggar pasal 20 huruf a,b dan c jo pasal 14 ayat (4) jo pasal 28 ayat (1),(2) dan (3) perda Kab. Madiun nomor 05 th 2015 tentang pengawasan dan pengendalian minuman beralkohol.
Yang diketahui di dalam rumah, Ds. Gunungsari Rt. 04/01, Kec./Kab. Madiun. Tersangka : Sdr. SUTARJI Alias JAMIN, laki-laki , Madiun, umur 40 tahun, agama Islam, Swasta, Ds. Gunungsari Rt. 04/01, Kec./Kab. Madiun.
dengan bukti penyitaan berupa :
– 1 (satu) buah KTP an. SUTARJI Alias JAMIN
– 4 botol aqua besar isi miras jenis arak jowo kurang lebih 6 liter.
Perbuatan menjual, memiliki dan mengedarkan miras termasuk dalam tindak pidana ringan DENGAN adanya hal tersebut harapan Polsek pelaku dapat jera dan tidak mengulami Perbuatannya yang membuat terjadinya Perbuatan Kriminalitas lainnya, “Ujar AKP Nuryadi SH.(Hms nglms)