Polres Madiun-Polsek gemarang, Bhabinkamtinmas desa winong Aipda Aman mendatangi Masjid Darul Iman dusun badur desa winong  Kec. Gemarang,Rabu(12/12/2018).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Aipda Aman di Masjid Darul Iman tersebut disamping melakukan sholat magrib berjamaah, dan juga akan memberikan himbauan kepada para jamaah. Sholat berjamaah yang dilakukan petugas tersebut, merupakan wadah untuk memperat hubungan tali silaturahmi Polri bersama warga masyarakat setempat.

Selepas Sholat magrib berjamaah, Aipda Aman menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada para jamaah Masjid, Tokoh agama yang hadir dimasjid tersebut. pesan kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas dengan tema Polsek Gemarang siap mengamankan wilayah kec. Gemarang dengan tidak melepas peran serta semua lapisan masyarakat.

Aipda aman menambahkan bahwa bilamana warga atau masyarakat sekitar, bila mendengar informasi yang tidak jelas sumbernya jangan cepat terpengaruh atau mudah percaya, sampaikan kepada petugas bila informasi tersebut mengandung unsur bahaya.   Melalui komunikasi langsung dengan jamaah serta tokoh masyarakat saat ini untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dalam mewujudkan keamanan yang kondusif diwilayah hukum polsek gemarang. Sehingga semua komponen masyarakat bekerja sama mengelola kamtibmas sehingga tercipta situasi yang tetap kondusif. “pungkas aipda aman. (hcl)