Bhabinkamtibmas Ajak Satpam Tingkatkan Kewaspadaan

157

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Boiman melaksanakan sambang ke PT Elpiji Madiuni Desa Sidorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas. Rabu ( 12/12/2018) siang.

Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Bripka Boiman memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Satpam PT Elpiji Madiuni Desa Sidorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun. “Tingkatkan kewaspadaan saat bertugas, jangan lengah dan jangan meremehkan sesuatu hal sekecil apapun yg mencurigakan. Amati setiap pengunjung yang datang ke PT Elpiji Madiuni, bila perlu periksa yang membawa tas yang sekiranya mencurigakan. Tolong lengkapi pos satpam dengan peralatan pengamanan seperti tongkat,rompi, borgol, dan kamera CCTV dan laksanakan patroli keliling gedung kantor pada jam istirahat atau jam rawan.”, Himbau Bhabinkamtibmas.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. melelaui Bripka Boiman menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini dikandung maksud untuk mencegah aksi pencurian dengan kekerasan di wilayah Hukum Polsek Saradan khususnya di sekitar kantor PT Elpiji Madiuni agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.(srd)