Bhabinkamtibmas Jatirejo bersama Perangkat Desa Laksanakan Giat Peduli Kemanusiaan

195

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas ds. Jatirejo Bripka Marianto hari Rabu 12 Desember 2018 Jam 09.30 Wib bersama Kades , Kasi Trantib , dan PLT Kasi Sos Kecamatan Wonoasri Serta Kamituwo 2 Bapak Suwito melakukan pengecekan situasi dan kondisi rumah milik bu saliyah yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Pemilik rumah bu saliyah sekarang bekerja di surabaya sedangkan rumah di tempati kedua anak nya yang masih berumur 12 tahun atas nama sahrudin (SD kelas 6) dan M.Roni (16 tahun kelas 1 SMK 1 Mejayan) sedangkan ayah nya atas nama etik ibrahim sudah meninggal dunia tahun 2015, sambung Bripka Marianto.

Untuk sementara mengingat kondisi rumah sudah tidak layak huni kedua anak tersebut sementara tinggal bersama budhe nya atas nama bu lamini yang rumah nya berdampingan. Sesuai dengan informasi Bapak Kades Jatirejo hasil pengecekan bersama PU PERKIM Kabupaten Madiun di tahun 2019 akan di berikan bantuan RTLH. Selain itu dari dinsos selama ini juga sudah mendapakan bantuan berupa PKH reguler tiap 3 bulan sekali senilai 500.000 di terimakan lewat rekening BNI atas nama M.Roni dan juga Bantuan dari BPNT PKH atas nama bu saliyah senilai 110.000 yang di wujudkan dalam bentuk sembako( Beras 10. Kg dan Telur), imbuhnya.