Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan Sambangi Warga Binaan, Menjelang Pileg dan Pilpres 2019

302

Polres Madiun – Dalam memelihara kamtibmas menjelang pileg dan Pilpres Tahun 2019 guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaanya Bhabinkantibmas Polsek Mejayan Polres Madiun, Bhabinkamtibmas Aiptu Jupri Martalina Sambangi Bapak Sarwo yang merupakan Kasun Dusun Kedung Dawung, Ds. Wonorejo, Kec.Mejayan. Rabu (12/12/2018)
Dalam kegiatan sambang diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Warga Desa tokoh masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Jupri Martalina sambangi Bapak Sarwo Kasun Dusun Kedung Dawung, Ds. Wonorejo, Kec.Mejayan.
Dalam kesempatan tersebut Aiptu Jupri Martalina menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Warga masyarakat. Tidak lupa Bhabinkamtibnas Aiptu Jupri Martalina juga memeberikan pesan kamtibmas kepada seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.
Dengan adanya sambang dari Bhabinkantibmas Polsek Mejayan di harapkan warga masyarakat dapat ikut membantu menjaga keamanan desa, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas Desa tersebut. (N)