Dukung Pelaksanaan Tugas Sabhara, Kapolres Madiun Serahkan 5 Kendaraan Dinas

245

Polres Madiun – Guna menunjang pelaksanaan tugas anggota dalam kegiatan patroli kewilayahan, Polri membagikan kendaraan dinas kepada Satuan Sabhara Polres Madiun. Upacara penyerahan dipimpin oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. di Lapangan Tri Brata Polres Madiun, Rabu (12/12/2018).

Penyerahan 5 Unit Ranmor ini diserahkan langsung oleh Kapolres Madiun kepada Kasat Sabhara Polres Madiun yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Diserahkannya kendaraan dinas tersebut Kapolres berharap mampu menambah semangat anggota dalam bekerja dan mempermudah anggota dalam menjalankan tugas – tugas Kepolisian.

“Penyerahan randis ini demi meningkatkan kegiatan operasional sabhara dalam berpatroli, dengan sarana ini diharapkan anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi”, tuturnya.

AKBP Ruruh juga menekankan kepada anggota agar menggunakan kendaraan dinas dengan sebaik-baiknya, memperhatikan perawatan kebersihan, maupun kelangkapan kenderaan itu sendiri sehingga dalam pemakaiannya dapat bertahan lama.

Seusainya upacara penyerahan berakhir, anggota Sabhara langsung melakukan uji coba terhadap 5 unit Ranmor yang telah diserahkan Kapolres Madiun. (wp)