Polres Madiun – Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun. Untuk mengatisipasi hal itu Polsek Gemarang mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan, rabu (12/12/2018).

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Sutrisno. Patroli kali ini untuk mengantisipasi curanmor dan difokuskan ditempat-tempat parkir seperti di halaman perkantoran,masjid dan pasar.

“Pada jam- jam rawan terutama saat jam istirahat siang, banyak kendaraan yang diparkir tanpa adanya pengawasan  dan kesempatan seperti ini biasa dimaanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan pencurian sepeda motor”,terang kanit Sabhara.

Kanit Sabhara juga menerangkan, bahwa selain antisipasi curanmor ,kegiatan patroli juga memberikan rasa aman dan tentram dikalangan masyarakat yang sedang beraktifitas . “Dengan dilaksanakannya patroli secara intensif , terutama saat jam-jam rawan , diharapkan dapat mencegah tindak kriminal dan situasi kamtibmas di wilayah Gemarang selalu aman” tutup Aiptu Sutrisno.(Hcl)